Download Aplikasi Pazera Aplikasi Pengubah Format Video dari Mp4 ke Avi dan Mpg

Posted byNafarin Muhammad on Monday, October 29, 2012

Download Aplikasi Pazera Aplikasi Pengubah Format Video dari Mp4 ke Avi dan Mpg | Sambil makan buah rambutan nih nulis artikel download, siapa yang mau?? Mau apa dulu nih , buah rambutan atau aplikasi yang saya bagikan ?? hhaha yang jelas aplikasi nya ya , karna gak mungkin aku ngasih kalian buah yang aku makan. Kecuali dikirim pakai tiki ..hha
            Aplikasi ini sangat berguna bagi yang ingin mengubah format vedio dari mp4 ke avi atau dari mp4 ke mpg. Dan ini dari pengalaman aku juga, aku pernah ingin membuat film dari kamera hp nokia.
Dan tau sendiri kan hasil rekaman nya menjadi file video yang berformat mp4. Setelah sudah selesai rekam sana rekam sini ternyata ketika mau edit vedio dengan camtasia malah gak bisa. Aku coba lagi dengan movie marker hasilnya pun sama video nya gak bisa di edit juga. Ternyata setelah di cari tau penyebabnya adalah file video yang bisa di edit adalah file video yang berformat avi. Nah ini dia masalahnya? Gimana caranya mengubah mp4 ke avi. Langsung saja aku buka google dan nemu dah aplikasi yang cocok yaitu Pazera. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk pemula
.Download Aplikasi Pazera Aplikasi Pengubah Format Video dari Mp4 ke Avi dan Mpg
           Kelebihan aplikasi ini menurut saya adalah :
-Mudah dipahami dan digunakan untuk pemula
- File aplikasi ini sangat kecil sekitar kurang dari 3mb
-Aplikasi ini bersifat portable dengan kata lain setelah di download tidak perlu di instal langsung bisa digunakan
-Dan sebenarnya aku pernah menggunakan aplikasi any video converter dan hasil convert videonya hanya  bisa 3 menit untuk versi trial dan setelah itu saya cari versi crack nya ternyata ada. Dan saya coba convert dari mp4 ke avi ternyata hasil video nya tidak memuaskan karna gambar nya menjadi cepat dan audio nya jadi lambat. Yang jelas suara dan gambar tidak menyatu. Video nya kacau.
            Tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja ini link download nya
Link Download Update 15 Maret 2013 >>

Download Aplikasi Pazera Aplikasi Pengubah Format Video dari Mp4 ke Avi dan Mpg

Setelah selesai download silahkan Ekstrak dulu filenya, karna file nya berbentuk Zip. Setelah itu buka folder file yang sudah di ekstrak dan buka file seperti gambar di bawah ini
Download Aplikasi Pazera Aplikasi Pengubah Format Video dari Mp4 ke Avi dan Mpg
Sekian dulu postingan saya yang berjudul Download Aplikasi Pazera Aplikasi Pengubah Format Video dari Mp4 ke Avi dan Mpg. Semoga bermanfaat !



NOTE :
  • Untuk mendownload file ,jika anda di arahkan ke halaman ADF.LY silahkan klik SKIP AD atau LEWATI IKLAN yang berwarna kuning untuk menuju halaman download.
Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini :
Download Aplikasi Pazera Aplikasi Pengubah Format Video dari Mp4 ke Avi dan Mpg
            
Jika masih belum paham silahkan baca CARA DOWNLOAD/MELEWATI HALAMAN ADFLY

{ 0 comments... read them below or add one }