Internet Murah Kartu XL BEBAS 2013

Posted byAdmin on Saturday, March 9, 2013


Internet Murah Kartu XL BEBAS 2013

Muhammad Nafarin - INTERNET MURAH KARTU XL BEBAS 2013 | Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Internet Murah Kartu XL BEBAS 2013. Tentunya saya sudah membuktikan sendiri murahnya kartu ini. Mungkin kalian sudah lihat iklannya? pasti dong ! itu yang iklannya ada Ariel. Ternyata Ariel masih bisa menjadi sponsor XL ya, saya juga gak nyangka. Memang XL setia sama Ariel, saya ingat sekali waktu dulu sebelum Ariel masuk tahanan. XL juga pernah menggunakan Ariel sebagai sponsornya, sampai2 ada lagu Peterpan dengan judul Bebas. Dan sekarang setelah Ariel keluar , XL mengontrak Ariel lagi sebagai bintang iklannya. Hanya saja gak sama luna , :D
            Lanjut mengenai Internet Murah Kartu XL BEBAS 2013. Jadi setelah kita membeli kartu XL BEBAS. Langsung saja aktifkan kartunya dengan registrasi kartu sim seperti biasa. Setelah itu matikan dan hidupkan kembali HP anda (Restart) setelah itu tunggu dulu kiriman sms yang berisikan pemberitahuan  bahwa kartu internetan BEBAS kamu sudah aktif.
Internet Murah Kartu XL BEBAS 2013

Jika sudah dapat sms nya, tunggu dulu. Pastikan dulu kamu sudah menerima sms seting internet dari XL, karena jika tidak menggunakan seting ini kamu tidak bisa memakai internet gratis kamu. Jika kamu tidak mendapat sms seting internet dari XL, kamu bisa seting sendiri dengan isian sebagai berikut:

Nama Sambungan       : XL-GPRS
Media Data                 : Data Paket
Nma Jalur Akses         : www.xlgprs.net
Minta Sandi                : Tidak
Otentikasi                    : Normal

            Jika sudah diatur maka internet kamu sudah bisa dipakai. Kamu mendapat 150 MB internet gratis selama sebulan. Apabila kuota 150 MB itu habis sebelum sebulan, maka kamu akan mendapatkan 1 MB per hari. Jika sudah sampai sebulan , silahkan isi pulsa minimal 5 ribu dan kamu akan mendapatkan 150 MB internet gratis kembali, begitu seterusnya.
Nah gimana ? murah banget kan ! silahkan anda bandingkan dengan operator lain. Kalau menurut saya, XL memang bagus di daerah saya. Meskipun jaringannya kadang hilang, tapi itu Cuma sebentar dan kecepatan internet nya pun standar saja buat internetan di HP ! mungkin memang di daerah saya daerah pedesaan jadi wajar saja sinyalnya agak kurang bagus. Tapi bagi anda yang tinggal di kota tidak masalah dengan jaringan. Saya sudah memakai XL BEBAS selama sebulan, dan hasilnya saya bisa online terus bertwitteran selama sebulan. Makin asik lagi twitteran di hp dengan APLIKASI GRAVITY. Maklum hp saya masih Nokia Symbian, tapi aplikasi ini mantap tampilannya. Mungkin lain kali akan saya posting aplikasi gravity buat anda.
Jika kuota internet XL BEBAS habis biasanya saya menggunakan 0 facebook dan twitter gratis tanpa foto dengan opera mini. Jadi biarpun pulsa Rp 0,- anda masih bisa internetan sepuasnya. Ohh iya satu lagi, setelah anda mengaktifkan kartu bebas yang anda beli tadi, maka pulsa anda akan menjadi Rp 0,- saya juga masih bingung memang kartu itu pulsanya  Rp 0,- atau pulsa nya ditarik setelah registrasi tadi. Tapi tidak msalah kok, biarpun pulsa anda Rp 0,- anda tetap bisa memakai internet gratis dar XL.
 Semoga bermanfaat ( FOLLOW  @MHN_BLOG ).


{ 0 comments... read them below or add one }