INTERNET MURAH TELKOMSEL APRIL 2013 CUMA 4 RIBU DAPAT 100 MB

Posted byNafarin Muhammad on Tuesday, April 2, 2013


INTERNET MURAH TELKOMSEL APRIL 2013 CUMA 4 RIBU DAPAT 100 MB
            Kalian lihat gambar yang ada diatas ? trus kalian pasti sudah baca judul postingan saya kali ini, yaitu tentang INTERNETMURAH TELKOMSEL APRIL 2013 CUMA 4 RIBU DAPAT 100 MB. Percaya gak telkomsel semurah itu ? silahkan lanjutkan membaca jika ingin menikmati internet murah 100 MB Cuma 4 ribu. Sudah hampir satu bulan lebih saya menikmati Internet Murah Telkomsel ini. Saya pikir ini bisa saya bagikan ke semua orang, karena saya yakin masih banyak orang yang tidak tau tarif internet mana yang paling murah. Itu karena operator selular selalu mengupdate promo tarif mereka. Tak heran banyak orang sering ganti-ganti operator demi memilih tarif yang paling murah, termasuk saya :D
            Untuk mendapatkan Internet Murah Telkomsel kalian cukup beli kartu perdana simpati seperti gambar yang diatas itu. Harganya di daerah saya 4 ribu saja, tapi kalau di daerah kalian bisa lebih mahal atau bisa juga lebih murah. Anda cukup melakukan registrasi seperti biasa dan akan mendapatkan 100 MB internet gratis. Akan tetapi ada syaratnya, internet ini hanya bisa digunakan di jaringan 3G. Kalau dijaringan GPRS Cuma dapat internet gratis 1024 KB. Jadi mohon maaf ya bagi yang belum kebagian jaringan 3G. Tapi saya sangat yakin, rata2 telkomsel mempunyai jaringan 3G di setiap daerah. Sudah taukan kalau telkomsel raja nya jaringan.
            Meskipun telkomsel dibilang orang mahal, entah kenapa ini adalah penawaran Internet Murah Telkomsel yang paling murah menurut saya. Oh iya kalau internet gratisnya udah habis, kalian bisa beli lagi kartu perdana baru. Terus dapat lagi deh 100 MB internet gratis dari telkomsel. Mudah kan, itulah alasannya kenapa gambar yang paling atas itu banyak banget kartu perdana telkomsel koleksi saya. Itu bukan karna saya jualan nomer cantik atau juga jualan kartu perdana keliling. Tapi itu tehnik saya agar bisa tetap bertahan ONLINE di negara yang internetnya super mahal ini.
            Dan ada satu tehnik lagi buat kalian, jika internet 100 MB kalian tadi sudah habis. Kalian bisa dapat 150 MB lagi ? mau tau caranya ? gimana ya ! kasih tau gak ya ? mau tau apa mau tau banget ? ya udah kasih tau aja deh. Caranya kalian daftar paket midnight di *363# trus daftar paket midnight yang satu hari harganya kalau gak salah 2 ribu. Kalian bisa internetan 150 MB dengan syarat makainya mulai jam 12.00 malam sampa 06.00 pagi. Kalau di wilayah banjarmasin dan sekitarnya mulai jam 01.00 malam sampai 07.00 pagi. Saya sering menggunakan paket ini untuk download atau sekedar online. Kan lumayan juga Internet Murah Telkomsel yang satu ini. Paling enak habis sholat shubuh sekitar jam 05.30 sampai jam 07.00 , itu biasanya saya online pakai paket midnight. Kan lumayan 1 jam setengah bisa online puas, kecepatanya pun sampai 7,2 MBps ( Tergantung Daerah/Jaringan). Kalau udah jam 07.00 itu biasanya saya ngebut lagi ke kamar mandi, buru2 mau sekolah :hhehe: tapi tenang aja. Saya masuk sekolah jam 08.00, jadi nyantai aja kalo saya.
            Mungkin sampai disini ya postingan saya tentang INTERNET MURAH TELKOMSEL APRIL 2013 CUMA 4 RIBU DAPAT 100 MB. Postingan ini bukan dari pihak telkomsel atau promosi produk, ini Cuma sekedar sharing informasi Internet Murah Telkomsel buat kalian. Sedikit tambahan, kartu perdana simpati ini bisa digunakan untuk internetan di hp maupun modem gsm kalian. Semoga Bermanfaat Gan !

{ 9 comments... read them below or add one }

andy algifary said...

ribt....

andy algifary said...

kalo gonta ganti kartu gitu mah ribt saya prbadi....

Muhammad Husin Nafarin said...

gak juga gan, kalau udah niat pengan murah.. Segala cara yg ribet di lakukan .. :D

Unknown said...

tetep aja telkomsel gak berani pasang tarif murah kaya xl, tri atau indosat... telkomsel paling mahaaaalllll.....

Muhammad Husin Nafarin said...

itu karna kualitas telkomsel yg mantap gan..

Kalo dikota sih gak ketahuan..
Coba kalo di desa, cuma telkomsel yg paling kuat jaringannya..

Di desa masih ada 3G, itu hebatnya..

Jangkauannya jg luas..

wirya lodaya said...

lebih hemat pake xl bebas bro, 150mb, selama 6bulan lg. Belum kalau mau ngambil paket bulanan 25rb dpt 2,3gb. Murah mana hayoo.

Muhammad Husin Nafarin said...

sebenarnya tergantung wilayah juga sih gan,
coba kalo murah, tapi diwilayah agan gak ada sinyalnya, atau sinyalnya kurang bagus..

Tapi kalau telkomsel saya yakin semua org jg tau kualitas sinyalnya kyak gimana..

Anonymous said...

Hahahaha , xl bebas sudah ga ke pake lg, karena lelet. Pake telkomsel perdana cuma 3rb. Internet ngebut..

Muhammad Husin Nafarin said...

iya gan ditempat saya jg lelet make xl ..
Tapi telkomsel di tempat saya udah 4rb.. Malah ada yg 5rb ..