Cara Mengganti Data Bank AdsenseCamp

Posted byAdmin on Wednesday, November 21, 2012

Pada satu kesempatan saya pernah bingung dan tidak tau “Bagaimana caranya mengubah data bank di AdsenseCamp?” kalian pasti sudah tau bukan bahwa situs adsensecamp itu situs apa ?
ya benar sekali AdsenseCamp adalah situs Iklan Baris yang memberikan kesempatan kepada blogger untuk mempunyai penghasilan tambahan. Jika ingin tau bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan dari adsense camp >>BACA DISINI<<.
      Tapi pada postingan saya kali ini, saya tidak akan membahas tentang mendapatkan penghasilan tambahan tersebut melainkan ingin membagikan bagaimana caranya mengganti data akun bank adsensecamp ? Dengan bermodalkan tawakal saya langsung saja login ke AdsenseCamp untuk mencari cara bagaimana untuk mengubahnya. Ternyata setelah keliling-keliling situs tersebut. Sampai kuota internet saya terbuang Cuma-Cuma. Akhirnya pun saya tetap tidak tau bagaimana caranya.
      Perjuangan saya tidak sampai disitu saja, saya langsung saja menuju Google sang mesin pencari terbesar di abad ini menurut saya. Saya cari dengan menuliskan keyword cara mengubah data bank AdsenseCamp. Tapi ternyata hasilnya juga sama yaitu tidak ketemu juga. Saya pikir susah juga ya kalo tidak cari tau sendiri, dari tadi Cuma buang-buang kuota saja.
      Kalian pasti berpikir ? kenapa tidak langsung tanya ke adminnya saja ? Nah itu dia masalahnya, dalam pengalaman saya dalam berinternet ria. Saya sangat tidak suka bila bertanya ke admin. Karna takutnya e-mail kita tidak dibalas. Seperti saya mengirim e-mail ke salah satu operator sim hp. Sampai berhari-hari tidak dibalas-balas juga e-mail saya. Mungkin saja adminnya lagi hemat kuota juga kali ya!
      Tapi kali ini karna sudah habis akal, berbagai cara saya lakukan. Mulai dari cari sendiri sampai search di google tetap tidak ketemu solusinya. Akhirnya saya memberanikan diri kembali login ke situs AdsenseCamp tadi. Sebenarnya belum login sih, karna sebelum login saya melihat dihalaman depan situs AdsenseCamp ada fitur Chatnya. Jadi langsung saja saya PING ke admin. Dan saya tunggun beberapa saat Ternyata sang admin sungguh baik hati. Dia langsung menjawab chat dari saya.
      Didalam obrolan tersebut saya bertanya, Bagaimana cara mengubah data bank , kan saya memakai Paypal, tapi saya ingin mengganti ke bank lokal saja? Beberapa saat kemudian tidak sampai satu menit admin nya langsung membalas lagi. send email ke support@adsensecamp.com perihal pergantian data bank di sertakan data bank yang untuk menganti. Dengan bermodalkan informasi tersebut langsung saja saya pamit ke admin dan mengucapkan terimakasih. Dan sang admin pun mengucapkan sama-sama.
      Itulah pengalaman saya tentang cara mengganti data bank di AdsenseCamp. Sungguh pengalaman yang sayang jika tidak dibagikan. Kali saja anda ingin mengganti data bank anda. Tidak ada salahnya bukan saling berbagi , meskipun hal yang kecil. Mungkin sampai disini dulu postingan saya pada kali ini. Saya berharap tulisan ini di share dan jangan lupa mencantumkan link sumber. Agar kita semua mendapat amal zariah sama-sama. Dan tenang di akhirat, eh ngomong-ngomong ini sudah lewat waktu ashar, jadi saya pamit dulu ya sobat KlikBanjar. Tunggu artikel saya selannjutnya...

{ 0 comments... read them below or add one }