Kerja Online Mudah Menghasilkan Dollar Adf.ly

Posted byAdmin on Sunday, November 4, 2012


Sebelum membaca artikel mohon berikan donasi untuk kemajuan blog
            Mumpung hari minggu saya sempatkan untuk bikin artikel hangat buat sobat KlikBanjar yang ada dimana saja. Kali ini saya akan menulis artikel tentang kerja online yang lagi saya ikuti. Mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya dan mengikuti bisnis ini. Alamat situsnya adf.ly yang sering digunakan orang untuk memperpendek URL (Biasanya URL/Link download). Adf.ly adalah sebuah situs pemendek URL sekaligus penghasil uang. Kenapa saya katakan begitu ? karna setiap URL/Link yang kita pendekkan di Situs ini akan menghasilkan uang apabila ada orang yang mengkliknya. Sangat mudah bukan cara kerjanya ? misalkan anda ingin membuat artikel download, lalu link downloadnya anda pendek kan dengan adf.ly , jadi setiap orang yang mendownload melalui Link yang sudah anda pendekkan tadi anda akan mendapatkan uang.
            Untuk komisi setiap klik  sangat bervariasi coba lihat tabel komisi dibawah ini :
            Komisi diatas memang sangat tinggi, tapi komisi diatas akan anda dapatkan jika yang mengklik url anda berasal dari negara yang tertera diatas. Jadi pendapatan anda akan berbeda-beda setiap klik, bergantung pada asal orang yang mengklik url yang telah anda pendekkan. Untuk tabel komisi secara lengkap bisa dilihat >>DISINI<<
            Untuk minimum pembayaran adalah sebesar $5,00 jadi anda akan dibayar setelah saldo komisi anda terkumpul sebanyak minimal $5,00. Adf.ly  rutin membayar membernya setiap tanggal 5 awal bulan. Untuk proses pembayaran bisa menggunakan bank online yang pendaptarannya juga secara gratis , ada tiga pilihan bank yaitu Paypal, Payza, dan Liberty Reserve. Saya sarankan untuk menggunakan bank Liberty Reserve/LR saja. Karna LR setelah pendaftaran dilakukan tidak perlu verifikasi ke kartu kredit. Jadi jika tidak punya kartu kredit lebih baik menggunakan LR.
            Jika anda belum mendaftar  bank online sama sekali , bisa mendaftar pada link dibawah ini :
1.      Paypal >>DAFTAR DISINI<<
2.      Payza >>DAFTAR DISINI<<
3.      Liberty Reserve >>DAFTAR DISINI<<

           Nah bagaimana setelah membaca penjelasan diatas, mudah bukan mendapatkan uang nya ? mungkin anda bertanya jika sudah dapat uang dan dibayar di paypal atau LR , lalu bagaimana supaya uang tersebut menjadi rupiah ? caranya gampang sekali, sekarang sudah banyak penjual jasa tukar mata uang dari LR ke Rupiah. Jadi anda tidak usah berpikir panjang. Yang harus anda pikirkan adalah, bagaimana caranya agar banyak orang yang mengklik URL yang anda pendekkan. Terserah anda mau menggunakan cara yang mana. Saran saya adalah, jangan menipu orang dengan  embel-embel link yang menipu sehingga orang tertipu ketika mengklik link tersebut, dan juga jangan memperpendek link yang menganduk kejahatan atau pornografi, karna allah maha tau. Buatlah semua pekerjaan kita halal dan kita tenang mengerjakannya. Selain itu, jika kita menipu orang maka orang tersebut pasti jera mengunjungi blog kita dan kita akan kehilangan komisi yang banyak. Okey sobat ??
      Ada sedikit informasi lagi,setelah anda mendaftar anda akan mendapatkan sebuah Link Refferal seperti ini :
jadi setiap orang yang kita ajak mendaftar melalui link refferal kita maka kita akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari pendapatan mereka. Misalkan saya punya refferal anda , dan anda mendaftar melalui link refferal saya. Anda berhasil mengumpulkan $10,00 . maka otomatis saya akan mendapatkan $2,00 kedalam saldo komisi saya. Coba bayangkan jika kita punya 5 refferal atau 10 refferal ? hmzzz kan lumayan untuk belanja sehari-hari.
      Langsung saja jika anda ingin mendaptar menjadi member adf.ly klik pada banner dibawah ini , atau banner-banner adf.ly yang tersedia.
 

Jika ada pertanyaan segera saja tanyakan kepada saya melalui kotak komentar ataupun e-mail. Saya sering online di g-talk muhammadhusinnafarin@gmail.com jadi jangan malu-malu untuk bertanya. Saya akan membantu proses pendaftaran anda sampai selesai. Saya kira sampai disini dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat.
Note :
1.  Jika Ingin memberikan donasi blog KLIK DISINI
2.  Jika ingin tukar link KLIK DISINI
3.  Jika ada pertanyaan seputar artikel yang saya tulis, tanyakan di kolom kumentar dan jangan malu-malu sobat.

{ 0 comments... read them below or add one }