Mengenal Ciri Tumor Payudara

Posted byAdmin on Tuesday, April 30, 2013


Mengenal Ciri Tumor Payudara
                Mungkin kalian baru pertama berkunjung ke blog saya ! dan anda nyasar kesini karna sedang mencari artikel informasi tentang Ciri Tumor Payudara. Nah kalau begitu sangat tepat sekali, anda tidak salah masuk blog. Ini adalah salah satu artikel kesehatan saya yang berjudul tentang “Mengenal Ciri Tumor Payudara”. Artikel ini saya tulis berdasarkan sumber yang ada di internet. Karna tidak mungkin saya mengarang sendiri sedangkan saya tidak memiliki keahlian khusus dibidang Tumor Payudara. Jadi mari kita kenali bersama Ciri Tumor Payudara bersama-sama.
                Langsung saja simak tiga Ciri Tumor Payudara dibawah ini :
1. Benjolan pada bagian mana saja dari payudara, termasuk di ketiak, bisa berukuran kecil hingga mencapai diameter 5 cm atau lebih.
2. Benjolan kenyal, berbatas tegas dari jaringan sekelilingnya, tidak sakit jika ditekan, bisa digerakkan (pada FAM); atau
3. Benjolan lunak, terasa ada cairan, nyeri bila ditekan, bisa mengecil dan membesar dengan siklus mengikuti siklus haid (Fibrokistik).

Nah itulah yang bisa saya sampaikan di artikel kesehatan yng sangat singkat ini. Tapi jangan khawatir setelah ini akan saya beritahu sumber asli dari Ciri Tumor Payudara di atas. Mungkin anda masih merasa kurang lengkap atau mungkin tidak percaya dengan saya. Jadi silahkan langsung lihat di sumber aslinya langsung.
( http://www.konsultasisyariah.com/ciri-tumor-dan-kanker-payudara/#ixzz2Rw9VzPaR)
               
                Sedikit informasi, sumber tersebut adalah semacam website forum konsultasi untuk semacam komunitas tanya jawab muslim. Jadi anda ada semacam pertanyaan bisa langsung ditanyakan disana. Mungkin anda masih ingin bertanya tentang Ciri Tumor Payudara. Selamat bertanya, dan semoga kita dilimpahkan selalu kesehatan oleh Allah swt. Mungkin sampai disini dulu artikel saya yang berjudul “Mengenal Ciri Tumor Payudara” semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

{ 0 comments... read them below or add one }