Download Contoh Makalah

Posted byAdmin on Friday, October 26, 2012


Mungkin kalian sekarang sedang mencari contoh makalah di google dan gak sengaja nyasar ke blog saya , ke blog klikbanjar.com yaitu blognya anak banjar meskipun saya sekarang sudah tidak tinggal di banjar lagi. Tapi tenang saja jika tujuan kalian ingin mencari contoh makalah untuk tugas sekolah kalian tidak salah alamat. Saya akan menyediakan link download makalah yang telah saya buat untuk tugas oleh guru
saya di sekolah dan alhamdulillah nilai makalahnya juga standar saja. Biasanya anak-anak smk atau sma yang sering di beri tugas membuat makalah. Tapi kalo smp juga di suruh buat saya gak ngelarang kalian download makalah saya juga. Disini akan saya bagikan secara FREE dan gratis.. Sama aja ,hhaha
      Ya udah gak usah berpanjang lebar langsung saja download makalahnya di link dibawah ini, file nya sudah saya jadikan e-book dengan file pdf dan saya compres ke zip karna ada dua file yang satu isi dan yang satunya cover atau halaman depan makalah. Dan jika ada pertanyaan mohon tanyakan di kolom komentar. Yang terakhir artikel ini saya persembahkan untuk anak-anak SMKN 1 Batumandi yang sering di suruh membuat makalah. Semoga ini berguna buat kalian yang baru masuk sekolah biasanya bingung disuruh guru buat makalah. Masalahnya di smp gak pernah buat. Pas baru masuk smk di suruh buat makalah, ya bingung kan jadinya. nah ini dia link download nya ..


Note : Jika ada masalah dalam download file, ada baiknya baca dulu cara download KLIK DISINI

{ 0 comments... read them below or add one }