Apa sih Arizona itu ?

Posted byAdmin on Sunday, October 28, 2012



                 Seperti judul diatas kali ini KlikBanjar akan membawa kalian semua terbang menyusuri sebuah negara yang bernama Arizona. Sebenarnya saya ga pernah kesana sih tapi dengan bermodalkan sumber dari internet saya akan menulis tentang negara tersebut. Mungkin kalian sering mendengar kata Arizona apalagi di film-film asing yang sering kita tonton. Seperti film twillight yang di perankan oleh bella yang bermain film di negara yang ada Grand Canyon yang sangat terkenal.
Arizona adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat
 yang terletak di daerah barat daya. Negara ini terkenal dengan gurunnya, dengan musim panas yang sangat panas dan musim dingin yang tidak terlalu dingin. Arizona adalah salah satu Four Corner States, selain UtahColorado dan New Mexico. Four Corner States adalah negara bagian yang berbatasan tepat di satu titik. Selain itu, Arizona juga berbatasan dengan  Nevada, dan California di Amerika, serta Sonora dan Baja California di Meksiko. Arizona adalah negara bagian ke 48 yang membuatnya sebagai negara bagian terakhir Amerika Serikat di Benua AmerikaGrand Canyon yang terkenal itu terletak di negara bagian ini. Penduduknya biasanya disebut  Arizonans.
Arizona mempunyai julukanThe Grand Canyon State; The Copper State dan mempunyai motto Ditat Deus. Orang disana menggunakan bahasa resmi yaitu bahasa inggris dan bahasa setempat seperti bahasa spanyol dan najavo. Beribukota di Phoenix.

Bendera Arizona







Lambang Arizona


Dan yang terakhir saya berikan foto pemandangan di Arizona yang saya ambil dari google yang mungkin sangat indah bagi kita orang indonesia apa lagi orang banjar.

            Gimana indah bukan pemandangannya, andai saja saya bisa kesana pasti memori hp saya penuh dengan foto-foto narsis saya.hhaha dan yang pasti akan saya pajang di foto profil facebook dan twitte saya. Nah sekian dulu Artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.






{ 2 comments... read them below or add one }

pensil sketsa said...

artikel yg menarik. tapi jika gambar lebih banyak pasti akan lebih menarik lagi.

Muhammad Husin Nafarin said...

terimakasih atas saran nya, komentar anda membuat saya semakin semangat membuat artikel yang lain ! dilain waktu akan saya usahakan untuk mencari banyak gambar untuk artikel saya.. saya kira kalau diartikel saya banyak gambar nanti orang pada males berkunjung ke blog saya.. soalnya kan kalo banyak gambar loadingnya lama ?? sekali lagi terimakasih atas kunjungannya ..