Notebook Tiba-Tiba Tidak Bersuara

Posted byAdmin on Saturday, October 20, 2012


Anda terkejut tiba-tiba Notebook atau Komputer anda menjadi tidak bersuara lagi. Apa lagi Notebook anda baru di beli beberapa bulan yang lalu, kenapa sudah rusak ? mungkin anda langsung kesal dan berpikir akan minta bantuan teman yang ahli dalam bidang komputer atau juga langsung ke tempat anda membeli notebook tersebut untuk memperbaikinya mumpung masih garansi. Tapi seperti kita ketahui jika kita memperbaiki dengan garansi biasanya akan
memakan waktu berbulan-bulan dan hal itu sangat menyebalkan. Karna kita sangat membutuhkan notebook tersebut untuk kuliah, kerja, sekolah, dan keperluan yang sangat penting lainnya.
      Jalan satu-satunya yaitu memperbaiki dengan biaya sendiri alias bayar, nah dengan cara ini waktu memperbaikinya bisa lebih cepat daripada garansi karna kan kita bayar. Tapi bagaimana jika kita lagi tidak punya cukup uang untuk memperbaikinya ? Tenang saja saya akan memberikan tips dari pengalaman saya sendiri. Dan yang jelas cara memperbaikinya gratis, sebenarnya sih bukan memperbaiki. Jika ingin lebih jelasnya, download saja panduan yang saya berikan dalam bentuk E-Book berikutini. Panduan Mengatasi Notebook Tiba-Tiba Tidak Bersuara.



Download E-bookMengatasi Notebook Tidak Bersuara 

Jika bingung dalam mendownload file diatas baca dulu cara downloadnya KLIK DISINI

{ 0 comments... read them below or add one }