Modem Murah Berkualitas Bagus

Posted byAdmin on Sunday, November 4, 2012


Sebelum membaca artikel mohon berikan donasi untuk kemajuan blog KLIK SEKALI SAJA
           Hari gini masih cari yang murah ? apa kata dunia !! hha, mungkin kalian pernah mendengar kata-kata tersebut. Tapi jujur saja saya juga cari yang murah tapi bagus. Dijaman yang sulit ini, semua barang pada mahal. Dan dibalik semua itu saya akan memberikan solusi kepada kalian yang lagi mencari Modem Murah Berkualitas Bagus. Dan untuk kesekian kalinya Artikel ini bersumber dari pengalaman saya sendiri.

            Pilihlah modem yang sedang-sedang saja, seperti pilihan saya yaitu Modem Huwei yang saya beli dengan harga 325 ribu , ya kurang lebih kisarannya seperti itulah. Modem ini bisa mencapai kecepatan 7,2 Mbps (meskipun saya tidak pernah membuktikan sampai 7,2 Mbps  saat akses internet dengan modem tersebut). Medem ini adalah modem plug and play. Cukup di instal waktu pertama kali menggunakan. Setelah itu cukup dihubungkan ke notebook/laptop maka modem tersebut akan bekerja otomatis.
            Modem ini mempunyai lampu indikator dengan warna hijau dan biru. Jika lampu modem menyala hijau maka hanya tersedia sinyal GPRS, tapi jika lampu biru yang menyala maka tersedia sinyal 3G. Dan dibawah ini screenshoot kotak modem yang saya beli :

            Memang harga di kotak tersebut mempunyai label 369 ribu , tapi saat saya membeli hanya 325 ribu. Saya tidak tau mengapa mungkin karna lagi ada diskon.  Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat.
Note :
1.  Jika Ingin memberikan donasi blog KLIK DISINI
2.  Jika ingin tukar link KLIK DISINI
3.  Jika ada pertanyaan seputar artikel yang saya tulis, tanyakan di kolom kumentar dan jangan malu-malu sobat.


{ 0 comments... read them below or add one }