Download Contoh Lembar Pengesahan

Posted byAdmin on Wednesday, February 13, 2013

Download Contoh Lembar PengesahanKali ini saya ingin membagikan link Download Contoh Lembar Pengesahan atau halaman pengesahan di blog ini. Lembar Pengesahan ini, adalah lembar pengesahan yang saya pakai untuk melengkapi laporan Praktik Kerja Industri ( PRAKERIN) di SMKN 1 Batumandi. Bagi siswa-siswi yang belum membuat lembar pengesahan atau bingung yang mana format nya yang benar, silahkan saja download di link yang sudah saya sediakan.
Bagi orang lain yang ingin mendownload contoh lembar pengesahan ini juga saya persilahkan.
Note : Lembar pengesahan Created By Bapak Gusti Fathur Rakhman, S.Kom
silahkan klik link dibawah ini untuk mendownloadnya >>
Terimakasih kepada bapak Gusti Fathur Rakhman, S.Kom  yang sudah membuatkan format yang benar. Sehingga kami yang PRAKERIN di Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan tidak bingung dan kesulitan. Buat yang lain semoga bermanfaat selamat berjuang membuat laporan PRAKERIN..

{ 4 comments... read them below or add one }

Fanibintangstars said...

makasih bisa dibanding-bandingin sama punya aku

Admin said...

ya sama2 gan , semoga bermanfaat..

krozden said...

Berguna sekali contohnya gan
makasih infonya

Admin said...

iya gan, thanks jg udah mampir di blog sederhana ini..