Listrik Balangan Padam Karena Hujan Disertai Angin Kencang

Posted byAdmin on Friday, February 22, 2013

Listrik Balangan Padam Karena Hujan disertai Angin Kencang Muhammad Nafarin - Listrik Balangan Padam Karena Hujan disertai Angin Kencang | Senin, 19 Feb 2013 , sekitar pukul 17.00 sore hari. Berawal dari awan hitam yang menyelimuti banua sanggam (Balangan). Saat itu sepulang saya Prakerin dari dinas pendidikan. Untung saja saya sudah sampai di rumah saat itu, awan hitam dan angin langsung mewarnai daerah Balangan. Atap rumah saya saja hampir terangkat gara-gara angin tersebut. Maklum atap rumah saya masih dari seng. Tidak lama kemudian hujan lebat pun turun. Waktu itu saya lagi nonton Dvd di rumah. Dan tiba-tiba listrik pun padam. Saya kira cuma pemadaman listrik biasa tapi ternyata tidak.
Ketika saya cek keluar rumah, keadaan sudah parah. Beberapa pohon di dekat rumah saya tumbang akibat angin kencang dan hujan deras. Sampai menjelang malam listrik tetap tidak menyala. Saya sangat kecewa dengan PLN Balangan yang lambat sekali menangani kejadian ini. Saya juga tidak tahu penyebab pasti terjadinya pemadaman listrik ini terjadi. Tapi dugaan sementara karena rusaknya alat PLN seperti kabel listrik yang tertimpa pohon karena cuaca buruk. Listrik pun kembali normal menyala setelah padam 2 hari 3 malam. Hal ini sempat mengundang warga Kecamatan Awayan untuk beramai-ramai mendatangi PLN ranting Balangan untuk meng-konfirmasi terkait pemadaman listrik yang begitu lama. Baca >> 2 Hari 3 Malam Listrik Padam Warga Datangi Kantor PLN ( blog.mhn@gmail.com )

{ 2 comments... read them below or add one }

Fanibintangstars said...

Sob harus beli atap yang baru tuch hehe

Admin said...

nanti kalo udah sukses langsung diganti sama rumah baru aja ..