Tips Menghilangkan Ngantuk Versi MHN

Posted byAdmin on Monday, February 4, 2013

Selamat malam sobat, apakah sudah ada di antara kalian yang mengantuk? Atau malah tidak bisa tidur karena galau! Kali ini saya akan berbagi tentang cara atau Tips Menghilangkan Ngantuk tapi dengan versi MHN yaitu versi saya sendiri. Ngantuk sering kita alami karena kurang tidur atau memang kelelahan. Jujur saja saya juga sering mengalami ngantuk dan sering menguap jika di siang hari ( hhehe jadi malu kebiasaan buruk terbongkar). Tapi saya mengantuk mamang wajar, karena saya begadang terus. Bukan begadang jalan2 kesana-kemari, tapi belajar ngeblog, browsing, saya sangat suka melakukan hal itu dimalam hari. Karena dimalam hari sangat murah akses internet dengan menggunakan paket midnight punya telkomsel.

Lanjut tentang Tips Menghilangkan Rasa Ngantuk tadi, ada beberapa cara menghilangkan ngantuk versi saya.

1. Minum Kopi

Ini adalah senjata utama saya di pagi hari, ketika orang2 rumah pada minum teh di pagi hari dengan kue. Berbeda dengan saya, jika saya habis begadang, saya selalu minum kopi jika paginya akan melakukan aktivitas. Seperti ke sekolah.tapi jika hari minggu, lebih baik saya langsung tidur daripada minum kopi.

Kopi yang ampuh menurut saya adalah kopi yang hitam itu. Bisa pakai kopi kapal api, kopi hitam sangat ampuh daripada kopi susu seperti kopi M*X, atau kopi susu lainnya. Entah kenapa saya juga tidak tahu ?

2. Mengunyah Permen

Jika anda sedang belajar di kelas bisa melakukan mengunyah permen. Tapi jangan sampai ketahuan guru atau ketahuan teman yang lain. Kalau ketahuan guru, bisa2 dihukum karena makan di kelas. Hukumannya pun beragam bisa gali kuburan atau juga mandi’in anak ayam.. brrr ngacoo aja..

Kalau ketahuan teman, yahh bakal habis dah permennya. Karena kalau tahu satu pasti yang lain pada minta semua.

3. Bekerja Dengan Hal Yang Disukai

Jika anda sedang bekerja di kantor, anda bisa mengerjakan pekerjaan yang lebih anda sukai terlebih dahulu. Seperti saya yang bekerja di tempat prakerin, kalau ngantuk datang saya lebih suka bekerja makan nasi kotak yang di antar oleh OB di kantor, kira-kira sampai 3 kotak agar tidak ngantuk lagi. ( Whaahaha Bercanda )

Kerjakan saja pekerjaan yang anda sukai, misalnya (Serius Nih) saya lebih suka bekerja dengan notebook saya. Yaitu mengentri data, daripada memverifikasi kuitansi. Bekerja dengan notebook membuat saya tidak mengantuk lagi. Karena notebook adalah hidupku, karena kita bisa sambil chat dan blogwalking pakai wifi kantor.. whahaha (FAVORIT GUE WIFI KANTOR GRATIS)

4. Bercanda dengan teman

Kalau lagi di sekolah, jangan sia-siakan teman-teman yang lagi nganggur. Apalagi teman kita cwe yang cantik dan asik buat di kerjain. Ingat men? Putih abu2 atau putih biru-biru ( emang ada ya putih biru2 hhaha) hanya sebentar saja. Gak kerasa kita akan lulus dan menjadi alumni sekolah kita. Maka nya jangan sia-siakan momen sekarang.

5. Pergi Ketempat Tidur

Ini yang terakhir sob, kalau kalian sudah mencoba cara diatas dan hasilnya tidak berhasil jangan salahkan saya dulu, ini tips yang paling ampuh dari saya. Dijamin 100% (nyari tombol persen aja susah amat waktu ngetik artikel ini ) kalian langsung saja ke tempat tidur. Jangan lupa mandi dulu kalau belum ( Yang nulis saja belum mandi) mandi itu sangat penting ingat ya..

Nah begitulah kira-kira tips mengjilangkan rasa ngantuk dari saya sobat. Selamat berjuang melawan rasa ngantuk kalian ya.. see you..

{ 0 comments... read them below or add one }