Bahaya Wanita Secara Agama Dan Menurut Ilmuan

Posted byAdmin on Saturday, March 16, 2013

Bahaya Wanita Secara Agama Dan Menurut Ilmuan


            Apa yang anda pikirkan ketika medengar kata BahayaWanita ? saya tertarik menulis artikel tentang Bahaya Wanita ini karena melihat banyaknya orang mencari artikel ini di Search Engine. Dan kali ini saya akan membahas “Bahaya Wanita Secara Agama Dan Menurut Ilmuan”. Makin penasaran dong jadinya ? bagaimana Bahaya Wanita Secara Agama dan bagaimana Bahaya Wanita menurut hasil penelitian para ilmuan di masa kini. Saya akan membahas hal ini satu persatu.
      1.      Bahaya Wanita Dipandang Dari Segi Agama
Nabi kita, nabi muhammad pernah mengingatkan umatnya mengenai kehidupan dunia dengan hadis sebagai berikut:
137- Dari Abu Said al-Khudri, r.a., bahawa Nabi s.a.w., bersabda:
"Sesungguhnya dunia ini manis dan indah dan sesungguhnya Allah menjadikan kamu wakil menguruskan apa yang ada padanya, maka dengan itu ia sentiasa memerhati bagaimana cara kamu menjalankan urusan itu; oleh itu hendaklah kamu menjaga diri dari keburukan yang disebabkan oleh dunia, dan khasnya oleh perempuan, kerana sesungguhnya fitnah yang mula-mula menimpa kaum Bani Israel adalah berpunca dari orang-orang perempuan."
Selain itu Ibn Abbas r.a., juga pernah berkata, maksudnya:
"Kebanyakan lelaki dari umat-umat yang telah lalu menjadi kafir adalah berpunca dari perempuan, dan pada masa yang akan datang pun ada juga orang-orang lelaki berlaku kufur disebabkan angkara perempuan."

Itulah bukti secara agama bahwa Bahaya Wanita itu benar adanya. Untuk mendalami artikel ini saya sarankan anda mempelajari hadis tersebut kepada yang ahli. Saya tidak berani menafsirkan sendiri hadis tersebut. Takutnya salah tafsir, dan menjadi salah arah. Jika anda merasa belum puas, dan ingin mencari sumber lain. Silahkan kunjungi sumber hadis yang saya tulis diatas.

      2.      Bahaya Wanita menurut penelitian ilmuan
Yang kedua saya akan membahas Bahaya Wanita menurut penelitian dan pengamatan oleh beberapa ilmuan di masa kini. Sebuah penelitian dari University of Valencia, sebuah universitas tertua dan terbesar di Spanyol, menyebutkan, berada lima menit hanya berdua dengan seorang perempuan cantik dapat meningkatkan level cortisol, hormon stres tubuh, pria. Efek ini meningkat pada pria yang percaya bahwa perempuan tersebut "di luar jangkauan mereka'.
Cortisol dapat memiliki efek positif dalam dosis kecil, yaitu meningkatkan kewaspadaan dan kesejahteraan. Namun, peningkatan kadar cortisol kronis dapat memperburuk kondisi kesehatan, seperti memicu penyakit jantung, diabetes, hipertensi dan impotensi.
Percaya tidak percaya itulah menurut para ilmuan yang pernah mengadakan penelitian dan pengamatan. Untuk menambah kepercayaan, bahwa artikel ini tidak mengada-ngada silahkan kunjungi sumber yang menyatakan hasil penelitian tersebut.

Jadi berhati-hatilah terhadap wanita, memang hal ini sulit dipercaya kan ? masa wanita di bilang bahaya ! tapi itulah kenyataan secara agama dan secara penelitian. Dan ingat artikel ini saya ambil dari berbagai sumber jadi tidak hanya satu situs saja yang menyuguhkan artikel ini. Jika tidak percaya silahkan cari di google. Seperti kata the changcuters wanita racun dunia, ya gak ? mungkin sampai disini dulu artikel saya yang berjudul Bahaya Wanita Secara Agama Dan MenurutIlmuansemoga dapat dimengerti. Jangan nafsu ya gan gara2 liat foto di atas, sebenarnya maasih banyak foto wanita yg cantiknya. tapi ane takut, nanti menyesatkan agan2 yang lagi baca hhehe, habis ini jangan ke kamar mandi ya :D Semoga bermanfaat!
(Follow @MHN_BLOG)

{ 5 comments... read them below or add one }

hary said...

eitsss,,,,bner juga ya

Fanibintangstars said...

Sob Minta Nopemu yang dulu nga aktif lagi

Admin said...

iya gan, thank for kunjungannya ..

Admin said...

ngobrol di twitter aja, hp kda bpulsa..

Anonymous said...

Howdy just wanted to give you a quick heads up. The text
in your post seem to be running off the screen in Safari.
I'm not sure if this is a formatting issue or something to do with browser compatibility but I figured I'd post to
let you know. The design and style look great though!

Hope you get the issue resolved soon. Many thanks

my website Zariena