Gejala Usus Buntu Secara Umum

Posted byAdmin on Wednesday, May 1, 2013

Gejala Usus Buntu Secara Umum



                Pasti kalian sedang mencari artikel tentang Gejala Usus Buntu. Dan sangat kebetulan sekali sekarang saya akan mempersembahkan artikel kesehatan saya untuk sekian kalinya. Artikel kali ini berjudul Gejala Usus Buntu Secara Umum. Hal ini sangat penting untuk kita ketahui bagi orang yang dudah terkena penyakit usus buntu, maupun bagi orang yang sehat. Setidaknya bisa kita ketahui sebagai pengetahuan dini kesehatan kita. Untuk antisipasi, mungkin suatu saat ada orang terdekat kita yang mengalami Gejala Usus Buntu. Dan beruntung jika kita mengetahui Gejala Usus Buntu Secara Umum dan kita bisa menyarankan untuk langsung berobat ke pihak yang lebih lanjut.
                Langsung saja simak dengan seksama beberapa Gejala Usus Buntu  yang saya ketahui dari salah satu situs di internet :
1.       Kehilangan nafsu makan
2.       Mual dan / atau muntah segera setelah sakit perut dimulai
3.       Perut bengkak
4.       Demam
5.       Tak bisa kentut
6.       Nyeri pada perut bagian atas atau bawah, punggung, atau rektum
7.       Nyeri ketika buang air kecil
8.       Muntah yang mendahului nyeri perut
9.       Sembelit atau diare dengan gas

Nah itulah sembilan Gejala UsusBuntu secara umum yang bisa saya beritahukan kepada anda. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita bersama, penyakit usus buntu bagi saya memang sangat menakutkan. Penyakit ini sudah main rumah sakit, maksudnya kalau sudah positif tekena penyakit ini pasti di atasi oleh HomeSick. Saya sangat takut pada rumah sakit, bukan hanya terasa ngeri. Tapi juga biaya nya pasti tidak murah seperti berobat diwarung biasa. Jadi kita semua patut waspada dengan Gejala Usus Buntu. Oh, ya sepengetahuan saya penyakit usus buntu juga disebabkan oleh makan yang keras-keras seperti keripik. Dan hal yang paling umum adalah gara-gara makan mie tidak dimasak, maksudnya mie instant itu dimakan dengan mentah. Kebanyakan sih seperti itu.
Mungkin sampai disini dulu artikel saya yang berjudul Gejala Usus Buntu Secara Umum, semoga kita selalu di limpahkan kesehatan dan rezeki yang tidak putus-putus nya. Jika ada salah kata dalam penulisan artikel kali ini saya mohon maaf. Semoga bermanfaat !

Sumber : http://www.azhie.net/2012/04/penyebab-usus-buntu.html

{ 0 comments... read them below or add one }