Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Posted byAdmin on Saturday, May 4, 2013


Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami
                Sakit gigi memang salah satu penyakit yang paling dibenci setiap orang. Karena sakit gigi sangat mengganggu sekali aktifitas kita. Mulai dari aktifitas sehari-hari sampai aktifitas pekerjaan. Saya sendiri sangat benci dengan namanya sakit gigi. Tapi biar bagaimanapun yang namanya penyakit, bisa datang kapan saja. Sakit gigi juga bisa terjadi karena kita malas dalam merawat gigi kita. Padahal merawat gigi itu sangat mudah, tinggal gosok gigi minimal 2 kali sehari. Tapi ya namanya manusia pasti ada sifat malasnya kan. Apa lagi kalau malam, udah ngantuk pengen tidur mana sempat buat ke belakang gosok gigi, kebanyakan orang memilih untuk langsung tidur.
                Nah sekarang saya akan memberi solusi untuk anda tentang Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami yang saya peroleh dari sumber di internet. Memang saya belum pernah mencobanya langsung, tapi apa salahnya kan kalau kita berusaha. Pengobatan yang saya berikan ini adalah pengobatan secara alami. Tidak memakai obat berbahan kimia, melainkan menggunakan bahan bumbu dapur dan mudah sekali didapatkan. Seperti Bawang putih, minyak cengkeh, bawang merah dan garam. Nah sekarang mari kita bahas satu persatu Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami.

1. Bawang Merah dan Bawang Putih
Tempelkan bawang putih atau merah yang sudah di haluskan bersama garam ke dalam gigi yang berlubang. Jika sedikit mengalami kesulitan, Anda bisa menggunakan kapas dan sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah diolesi dengan bawang yang sudah di haluskan bersama garam.

2. Minyak Cengkeh
Prinsip penggunaannya sama dengan bawang putih, caranya, tuangkan minyak cengkeh pada kapas, lalu sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah di beri minyak cengkeh. Tungguh hingga rasa cenat-cenut yang sedang Anda rasakan mulai berkurang, jika sudah tidak sakit, silahkan lepas dan kumur dengan air.

3. Garam
Jika Anda merasa malas dan tidak mau ribet, gunakan garam sebagai obat kumur. Garam mengandung zat yodium yang di percaya dapat membasmi kuman atau bakteri yang menempel pada gigi berlubang. Caranya, cukup larutkan garam dalam segelas air hangat dan gunakan untuk kumur-kumur. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

                Nah itulah tadi 3 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami yang saya dapatkan dari blog tetangga. Semoga bisa mengatasi sakit gigi yang sedang anda derita, saya turut mendoakan semoga anda cepat sembuh dari penyakit yang sangat menyiksa ini. Saya sangat mengerti sekali rasanya, dan saya juga mengucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt, amin.

{ 0 comments... read them below or add one }