Jadwal Ramadhan 1434 H – 2013 M Seluruh Indonesia

Posted byAdmin on Thursday, July 18, 2013

Gimana puasanya lancarkan ? apa anda sedang mencari Jadwal Ramadhan 1434 H – 2013 M Seluruh Indonesia ? jika iya, berarti anda mengunjungi blog yang tepat sekali. Meskipun bulan ramadhan sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Tapi saya yakin masih ada yang belum sempat mendapat Jadwal Ramadhan 1434 H – 2013 M Seluruh Indonesia. Padahal Jadwal Ramadhan ini mudah sekali didapatkan di mesjid-mesjid yang bisa di ambil secara gratis. Akan tetapi jika anda malu untuk mengambilnya, tidak mengapa nanti akan saya kasih secara gratis juga.



Jadwal Ramadhan 1434 H – 2013 M Seluruh Indonesia


Jadwal Ramadhan sangat bermanfaat sekali menurut saya bagi orang yang bisa mengatur waktu. Ketika kita sudah tau dengan jadwal, maka kegiatan kita semakin mudah. Karena kita akan bisa menentukan kegiatan-kegiatan tersebut dari awal sebelumya. Misalkan kapan kita nyuci baju, kapan kita belajar atau bekerja. Sehingga tidak ketinggalan sholat berjamaah d mesjid, karena insya allah jadwal ramadhan yang saya punya ini sudah sama dengan yang di pakai mesjid-mesjid di indonesia.

Akan tetapi saya minta ma’af karena jadwal ramadhan yang saya punya adalah saya ambil dari situs lain. Jadi silahkan anda menuju kesana langsung, yaitu situs AL-HABIB. Disana sudah disediakan semacam sistem untuk membuat jadwal ramadhan sendiri. Sehingga sangat memudahkan kita sebagai umat muslim. Caranya cukup simpel sekali, misalkan disini saya contohkan. Saya akan membuat jadwal ramadhan untuk kota banjarmasin dan sekitarnya.
1.       Kujungi situs AL-HABIB tadi.
2.       Langsung scrool kebawah sedikit sampai terlihat penampakan seperti ini :
Jadwal Ramadhan 1434 H – 2013 M Seluruh Indonesia
3.       anda bisa plih kota anda dahulu, disana saya contohkan saya membuat jadwal ramadhan untuk kota banjarmasin dan sekitarnya.
4.       Setelah itu klik BUAT JADWAL
5.       Jika hanya ingin melihat saja, pilih LIHAT JADWAL.
6.       Tapi jika ingin menyimpan jadwal ramadhan silahkan pilih mau versi PDF atau Excel.
7.       Saya kira anda pasti bisa untuk membuatnya karena gampang sekali.

Bagaimana apakah anda mengalami kesulitan dalam pembuatan Jadwal Ramadhan 1434 H – 2013 M Seluruh Indonesia yang ada di situs AL-HABIB tadi. Sekarang muslim sangat dibantu dengan kemajuan teknologi sehingga tidak merepotkan lagi, untuk sholat saja tidak seperti jaman dulu harus melihat matahari, karena sekarang sudah disediakan jadwal untuk sholat. Jadi bersyukurlah bagi kalian yang hidup dijaman sekarang. Semoga kita semua selalu melaksanakan kewajiban kita yaitu sholat 5 waktu.

                Saya mengucapkan terimakasih kepada situs AL-HABIB yang telah memberikan sumber sehingga saya bisa membuat postingan baru untuk blog saya yang berjudul Jadwal Ramadhan 1434 H – 2013 M SeluruhIndonesia. Semoga postingan ini dapat membantu setiap muslim yang ada di indonesia. Dan yang paling penting, semoga kita bisa berkumpul dan bertemu lagi pada saat hari raya Idul Fitri 1434 H nanti. Karena itulah waktu yang kita nanti-nantikan. Saat itu kita telah berhasil mengalahkan musuh besar kita dan merebut hari kemenangan. Jika ada salah kata mohon ma’af, insya allah bermanfaat.

Oh ya, untuk yang berada di Banjarmasin. Ini saya berikan jadwal yang telah saya buat waktu membuat tutorial ini. Kan sayang jika di diamkan dalam hardisk saja. Ini sudah saya upload dalam file hosting saya.




{ 0 comments... read them below or add one }