Cara Mendapatkan Duit Dari Blog

Posted byAdmin on Thursday, November 15, 2012

             Terimkasih sudah berkunjung diblog saya dan membaca postingan saya kali ini. Saya akan memberitahu kepada anda cara mendapatkan uang atau duit dari blog yang anda buat. Cara ini adalah cara yang saya lakukan pada blog saya yaitu KlikBanjar dan alhamdulillah sudah menghasilkan uang meskipun belum pernah PO. Ada beberapa cara yang saya lakukan untuk mendapatkan uang dari blog diantaranya :

1         1.  Adsense Camp
          Adsense Camp adalah situs iklan baris lokal dari indonesia. Disini kita disuruh untuk memasang script iklan yang disediakan  pada blog kita. dan jika ada orang yang mengklik iklan tersebut maka kita akan mendapatkan uang Rp 300,-/klik untuk iklan text dan Rp 400,-/Klik untuk iklan gambar/banner.
2         2.  Adf.ly
          Adf.ly adalah situs penyingkat Url. Disini kita disuruh menyingkat Url , misalnya url/ link download. Setelah kita singkat lalu kita sebarkan di blog kita. dan jika ada yang mengklik link yang sudah kita pendekkan tadi maka kita akan mendapatkan uang.

          Untuk sementara cara diatas lah yang saya pakai untuk menghasilkan uang. Artikel ini akan saya update jika ada situs terbaru yang menghasilkan uang yang lebih baik lagi. Saya sarankan follow blog ini untuk mengikuti perkembangannya. Terimakasih..



{ 0 comments... read them below or add one }