Menghasilkan Uang Dengan Adsensecamp[dot]com

Posted byAdmin on Thursday, November 15, 2012


Adsense IndonesiaApakah anda pernah berpikir ingin mendapatkan uang dari blog yang anda buat dengan susah payah ?? Jika pernah  apakah anda sudah tau bagaimana cara menghasilkan uang tersebut ?? Jika anda belum tau caranya, ada baiknya untuk melanjutkan membaca artikel saya yang satu ini.
            Kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah situs periklanan dari indonesia ( Situs Lokal) yaitu AdsenseCamp[dot]com.  Adsensecamp memberikan kita penghasilan tambahan jika kita mau bergabung menjadi member mereka ! Kok bisa ? apakah ini sejenis penipuan ?
tidak ! situs ini adalah situs periklanan dimana kita jika sudah menjadi member mereka. Kita dapat memasang iklan di blog kita masing-masing , iklan baris (teks) maupun iklan banner (gambar). Maksudnya memasang iklan , bukan iklan kita yang kita pasang di blog kita . tapi iklan yang disediakan adsensecamp yang kita pasang dilblog kita. apa keuntungan kita memasang iklan mereka diblog kita ? keuntungannya adalah kita akan mendapatkan uang ketika ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang. Bayarannya Rp 300,- per KLIK iklan teks dan Rp 400,- Per Klik untuk iklan banner.
            Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan bank tertentu yang di pakai adsensecamp untuk membayar membernya. Jika anda tidak mempunyai rekening, anda bisa membuka bank online gratis. Seperti PAYPAL, karna adsensecamp juga melayani pembayaran melalui PAYPAL. Untuk minimal pembayaran, adsensecamp akan membayar setiap membernya jika saldo anda sudah mencapai Rp 100.000,-. Untuk lebih jelasnya silahkan baca dulu TOS (Term Of Service) yang saya ambil dari adsensecamp[dot]com dibawah ini :
AdsenseCamp Term Of Services (TOS)

  1. Web Owners setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertisers dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh AdsenseCamp.
  2. Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-15 pada tiap bulannya. 
  3. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 100.000 atau sesuai minimum payment yang Anda inginkan. 
  4. Web Owners disarankan menggunakan rekening BCA, BNI, Bank Mandiri, atau PayPal karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut. 
  5. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah).
  6. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, web owners akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).
  7. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah 3 (tiga) buah.
  8. Jumlah channel per akun maksimal adalah 10 (sepuluh) buah.
  9. Web Owner dilarang mensetting iklan AdsenseCamp dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut. 
  10. Web owner dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan adsensecamp.
  11. Web owner dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari adsensecamp menjadi kurang jelas untuk dibaca.
  12. Web owner dilarang melakukan klik sendiri pada iklan adsensecamp.
  13. Web owner dilarang melakukan pasang lepas script iklan AdsenseCamp di blog yang terdaftar di channel dalam masa satu bulan. Apabila pada saat pengecekan oleh admin terjadi pelepasan iklan, maka akun akan disuspend.
  14. Content web/blog tidak boleh ditempatkan pada halaman yang khusus untuk menampilkan iklan.
  15. Web owner dilarang memasang iklan yang terintegrasi dengan aplikasi softwareapapun, termasuk toolbar.
  16. Web owner dilarang memasang tampilan iklan pada pop-up ataupun pop-under.
  17. Web owner dilarang memasang iklan yang bergerak mengikuti scrollbar.
  18. Web owner dilarang menggunakan background iklan dalam bentuk transparan.
  19. Web owner dilarang memasang iklan yang bergerak mengikuti mouse.
  20. Web owner dilarang memasang iklan dalam bentuk floating script (iklan diam meskipun scrollbar digerakkan).
  21. Web owner dilarang memasang iklan dengan menyembunyikan logo AdsenseCamp yang ada pada script iklan tersebut.
UMUM
  1. AdsenseCamp tidak memberikan jaminan bahwa member yang bergabung dengan layanan ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak.
  2. AdsenseCamp berhak menolak web owners apabila isi dari websitenya mengandung unsure pornografi, SARA, MLM, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia. 
  3. AdsenseCamp berhak untuk tidak mengaktifkan account member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak AdsenseCamp. 
  4. AdsenseCamp berhak untuk mensuspend/mendelete account member apabila terbukti melakukan kecurangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan komisi tidak dibayarkan.
  5. AdsenseCamp berhak untuk mensuspend/mendelete web atau blog yang terbukti melakukan kecurangan dan nominal klik yang dihasilkan dikembalikan kepada Advertiser dengan berbentuk saldo.
  6. Tiap user tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 account. Untuk user yang memiliki web/blog lebih dari satu bisa melalui manage channel yang ada.


Begitu pelanggan mendaftarkan diri di form registrasi AdsenseCamp dan telah menjadi member AdsenseCamp, maka seluruh peraturan di atas telah berlaku untuk member tersebut. Term Of Services (TOS) ini dibuat seadil mungkin bagi AdsenseCamp, Web Owners, dan Advertisers. Namun demikian, TOS ini bisa berubah mengikuti perkembangan yang terjadi. Pelanggaran atas TOS ini berakibat account akan disuspend/diblokir dari member AdsenseCamp tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

            Nah bagaimana setelah anda membaca TOS adsensecamp diatas. Apakah anda tertarik untuk menjadi member ? saya sarankan lebih baik anda ikutan saja. Kan lumayan hitung-hitung nambah penghasilan. Tapi saran saya jangan memsang iklan berlebihan karna dapat memperlambat proses Loading pada saat pengunjung membuka blog anda. Jika anda ingin mendafar klik banner dibawah ini :
Adsense Indonesia

          Setelah anda mengklik banner diatas maka anda akan dialihkan ke situs adsensecamp setelah itu klik CREATE PUBLISHER ACCOUNT ,seperti gambar dibawah ini :


                    Jika anda mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran silahkan sms saja saya. Anda tidak akan rugi jika mendaftar disitus ini, karna kerjanya cukup mudah tinggal daftar > Ambil kode iklan > Pasang diblog anda > tinggal tunggu klik dari pengunjung anda > Cairkan saldo anda
Cara ini akan berhasil jika anda banyak memiliki pengunjung diblog anda. Jadi setelah anda memasang iklan saran saya adalah tingkatkan pengunjung blog anda dengan cara membuat artikel yang banyak dicari orang dan utamakan jangan copy paste.
            Terakhir jika anda menemukan kesulitan dalam proses pendaftaran bisa hubungi saya di 089692135152.

{ 1 comments... read them below or add one }

Akses Data Seru said...

sippt, menurutku lebih ketat google adsense ya.. heheh