Manfaat Berkomentar Di Blog Orang Lain

Posted byAdmin on Friday, November 16, 2012


Pasti sobat KlikBanjar sangat sering berkomentar di blog orang lain ? Atau malah Sobat sangat jarang berkomentar karna tidak tau apa  “Manfaat Berkomentar Di Blog Orang Lain”?? baiklah kali ini KlikBanjar akan mengungkap manfaat dari kegiatan tersebut. Manfaat nya adalah sebagai berikut :        
  1. Bisa membuat Back Link Di Komentar
           Back link adalah sebuah link yang apabila di klik akan menuju ke blog kita. Ketika berkomentar kita bisa membuat back link di dalam komentar kita. dan katanya jika kita mempunyai banyak backlink maka pagerank kita akan naik. Tapi banyak blogger yang meremove/ menghapus apabila  komentar yang kita buat menyertakan backlink ke blog kita.
2. Mempererat Tali Silaturahmi Antar Blogger

          Silaturahmi adalah kebaikan, dan setiap kebaikan akan mendapatkan pahala. Jadi daripada ngeblog Cuma pasang iklan sana-sini demi mendapatkan recehan uang. Lebih baik kita mencari recehan pahala buat bekal diakhirat kelat. Dengan cara berbuat kebaikan salah satunya silaturahmi antara blogger.
 3.    Blog Kita Menjadi Ramai Pengunjung

          Kok bisa blog kita banyak pengunjung ? makanya kalau komentar jangan asal-asalan. Pasti ada sebagian orang yang menebar komentar di setiap blog seperti nice post, artikel yang bagus, atau apalah. Padahal dia tidak membaca sama sekali artikel blog yang dia kunjungi. Tujuannya hanya ingin mendapatkan backlink, tapi tahukah kalian orang lama-kelamaan juga akan tau kalau dia adalah blogger yang hanya ingin dibaca tapi tidak mau membaca.
          Jadi saran saya berkomentarlah dengan baik. Agar ketika orang membaca komentar yang kita buat. Maka orang akan tertarik untuk mengunjungi blog kita. dan usahakan komentarnya berkaitan dengan artikel yang d bahas.
    4.  Kita Menjadi Terkenal

          Nah yang terakhir adalah kita menjadi terkenal. Mengapa saya bilang begitu karna ini adalah pengalaman saya sendiri ketika sering berkomentar diblog teman dan hasilnya coba lihat gambar dibawah ini :
            Seperti yang kalian lihat dalam gambar tersebut adalah hasil pencarian nama saya Muhammad Husin Nafarin  di google yang menduduki peringkat pertama. Saya sempat terkejut sebelumnya, kenapa nama saya peringkat pertama padahal hasil pencarian tersebut bukan alamat blog saya ( alamat di bawah gambar) melainkan alamat blog teman saya. Dan ternyata itu semua karna saya pernah berkomentar di blog teman saya tersebut. Begitulah jadinya,

            Nah bagaimana sobat ? kalian sudah tau bukan manfaat berkomentar diblog orang lain (versi KlikBanjar) pesan saya berkomentarlah dengan baik. Dan sebelum berkomentar bacalah postingan orang terlebih dahulu agar komentar dengan artikel saling berhubungan. Dan pesan KlikBanjar yang terakhir adalah “ Bacalah Hasil Karya Orang Lain, Jika Ingin Hasil Karya Kamu Di Baca Orang Lain”. Saya rasa sampai disini dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat sobat, Terimakasih..


Note :

1.  Jika Ingin memberikan donasi blog KLIKDISINI
2.  Jika ingin tukar link KLIK DISINI
3.  Jika ada pertanyaan seputar artikel yang saya tulis, tanyakan di kolom kumentar dan jangan malu-malu sobat.

{ 0 comments... read them below or add one }