Cara Merubah File Microsoft Word Menjadi PDF

Posted byAdmin on Tuesday, November 13, 2012


                 Cara Merubah File Microsoft Word Menjadi PDF  | Mungkin artikel ini lebih pas jika di beri judul cara membuat e-book dari dokumen microsoft word. Karna dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara mudah mengubah atau menconvert file Word menjadi PDF. Yang sering digunakan ketika membuat e-book. Kali ini saya melakukan dengan cara menggunakan sebuah software yang bernama doPDF. Tuh dari namanya saja sudah bisaditebak kan. Dan saya yakin software ini sangat berguna jika kalian ingin mengupload dokumen word, agar dokumen tersebut tidak bisa diedit lagi oleh orang awam. Sebenarnya bisa sih dengan software, pengen tau caranya?
Baca juka artikel download saya yang satunya yaitu Cara mengubah File PDF menjadi microsoft word. Okey lansung saja sebelum saya kasih link download nya liat dulu screenshoot software nya>>
Cara Merubah File Microsoft Word Menjadi PDF
Mohon maaf, SS nya masih ada tulisan KlikBanjar, sebenarnya saya tidak copy paste. KlikBanjar adalah blog saya yang dulu. tapi sekarang sudah saya hapus karena beberapa alasan. jadi sebagian postingan ini masih menggunakan SS bekas blog KlikBanjar.
Itu adalah tampilan utama ketika softwarenya kita buka , dan dibawah ini link downloadnya
Download software doPDF klik pada link dibawah ini >>
Nah semoga bermanfaat ya sobat, jangan lupa kunjungi terus blog saya. sekian dulu postingan saya kali ini yang berjudul Cara Merubah File Microsoft Word Menjadi PDF . Semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }