Tips Cepat Hamil Secara Alami

Posted byAdmin on Saturday, March 2, 2013


Tips Cepat Hamil Secara Alami  - image
            Muhammad Nafarin – TIPS CEPAT HAMIL SECARA ALAMI | Sebagian pengantin baru di indonesia banyak yang tidak ingin hamil dulu setelah menikah. Hal ini kata mereka karena ingin kerja dulu bersama suami untuk mempersiapkan ekonomi mereka. Ketika sudah siap barulah mereka ingin berencana mempunyai anak. Akan tetapi tahu kah anda diluar sana masih banyak pengantin baru yang ingin cepat dapat keturunan. Hal ini karena beberapa faktor. Mungkin karena suami mereka sudah cukup banyak uang sehingga kehidupan rumah tangga mereka sudah mapan dan siap memproduksi keturunan yang akan menjadi buah hati. Atau juga karena faktor orang tua yang tidak sabar menggendong cucu mereka. Mana mertua sudah tua ! kebanyakan sih takut , kalau-kalau tidak sempat menimang dan menggendong cucu dari anak mereka.
            Oleh karena itu kali ini saya akan membahas TIPS CEPAT HAMIL SECARA ALAMI yang saya peroleh dari beberapa sumber di internet. Tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja kita bahas satu-persatu tips nya ya.

      1.      Berdoa Kepada Tuhan
            Ini adalah tips pertama yang harus anda lakukan. Semua orang tau dong dengan tips yang ini. Tidak perlu anda membaca tips dari saya, pasti orang tua anda dan orang terdekat anda akan menyarankan berdoa kepada tuhan yang maha kuasa. Okey setelah berdoa kita lanjut ke tips yang berikutnya. Jangan lupa berdo’a nya suami dan istri ya, jangan Cuma satu aja yang berdoa. Nanti gak balance doa nya ,hhehe. Kalo ingin lebih bagus lagi berdoa bersama setelah selesai sholat, apalagi sholat tahajud. Mantapp !

      2.      Periksa Kondisi Kesehatan
            Setelah pernikahan pasti anda sudah melakukan hubungan dan berharap anda akan mendapatkan keturunan dengan cepat. Tapi entah mengapa tidak hamil-hamil juga ? nah jika anda mengalami hal ini dan anda curiga, kali saja ada yang tidak wajar. Ada baiknya anda memeriksakan kondisi kesehatan anda ke dokter ahli. Kalau bisa dokter spesialis lebih bagus lagi. Ya minimal Puskesma lah, daripada gak sama sekali. Yang perlu anda perhatikan secara umum adalah memeriksa kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya.
            Karena jika ada gangguan sedikit saja pada tubuh anda maka akan mempengaruhi proses pembuahan. Percuma kan anda berhubungan setiap hari kalau tidak ada hasil. Apa lah arti uang demi keturunan kita, tapi sangat disayangkan masih banyak orang yang menjual anak.

      3.      Menerapkan Pola Hidup Sehat
            Jika sudah periksa ke dokter dan kata dokter anda sehat-sehat saja, maka anda dapat melanjutkan tips selanjutnya. Akan tetapi jika tubuh anda bermasalah dan mempunyai penyakit, maka anda sembuhkan dulu penyakit tersebut. Ikuti saja petunjuk dokter dan sekali lagi berdoa kepada yang di atas. Memang ada beberapa penyakit yang mengakibatkan tidak akan pernah bisa mendapat keturunan. Tapi saya doakan semoga saja kita semua dan keluarga terdekat kita mendapatkan keturunan yang baik dan dimudahkan prosesnya.
            Tips ketiga ini adalah menerapkan pola hidup sehat.
      a.       Jika kebetulan anda atau suami anda seorang perokok aktif , sebaiknya menghentikan merokok. kan sudah pernah saya bilang bahwa merokok itu bahaya. Coba anda baca artikel saya sebelumnya Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh.
    b.      Demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol. Meminum alkohol sedikit pun mengurangi peluang kehamilan hingga 50 %. Maka dari itu jika anda pengonsumsi alkohol lebih baik jauhi mulai sekarang. Biasanya laki-laki jarang yang tidak mengkonsumsi alkohol. Jika menurut anda suami anda tidak menkonsumsi minuman haram tersebut. Belum tentu hal itu benar, selidiki secara diam-diam, cari tau apakah suami anda mengkonsumsi alkohol atau tidak! Tanya sama teman dekatnya, kebanyakan laki-laki pembohong meskipun saya juga laki-laki tapi saya tidak munafik. :D
      c.       Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.
    d.      Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.
    e.       Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

      4.      Mengetahui Masa Subur Istri
                        Masa Subur adalah apabila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati. Jangan remahkan hal ini ya, meskipun terlihat agak sulit di praktekan kalau tidak rajin dan anda seorang yang pemalas mungkin tidak akan berhasil. Ayo semangat demi keturunan anda.

      5.      Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang Tepat
            Untuk hal yang satu ini anda bisa berkonsultasi langsung kepada ahli nya. Saya tidak berani menyarankan kalau-kalau ada salah kata dan blog saya di anggap porno aksi. :D jadi anda cari sendiri posisi yang tepat untuk anda. Mungkin setiap orang berbeda-beda.

      6.      Hadirkan Suasana Mood Dalam Berhubungan
            Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan seksual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.

      7.      Ketahui Mengenai Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan
            Hal ini juga penting diketahui oleh pasangan suami isteri agar dapat dijadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Mengetahui seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dsb.

      8.      Minum Vitamin
            Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan.

      9.      Hindari Senyawa Kimia
                        Tubuh Anda harus bebas dari berbagai senyawa kimia yang dapat mengganggu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma, dan proses tumbuh kembang janin kelak. Kebiasaan buruk dapat meningkatkan risiko keguguran. Senyawa kimia banyak terdapat pada makanan instan.

            Itulah 9 TIPS CEPAT HAMIL SECARA ALAMI dari saya Muhammad Nafarin. Saya mengumpulkan tips ini dari bebrapa sumber di internet. Saya hanya berharap  tips dari saya ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan mempercayai sepenuhnya tips dari saya. Tips yang saya berikan tidak mutlah benar, karena saya bukan ahlinya. Kecuali anda datang langsung ke dokter spesialis nya. Anda boleh percaya kepada dokter tersebut tapi tetap percaya pada tuhan ya.. tkut musrik (KIDDING). Selamat berjuang dan semoga mendapat keturunan yang baik, sholeh, dan proses bersalinnya lancar. Aminn. blog.mhn@gmail.com


{ 3 comments... read them below or add one }

K.A.A said...

pengen segera Hamil saya, kapan ya? oh ya, sangat mengesankan sekali blog Muhamad Husin Nafarin, bagaimana caranya bisa dapat iklan segitu banyak dan mendulang dollar? Mungkinkah saya bisa mengikuti jejak sukses anda, hiks

Admin said...

semoga anda cepat hamil.. :D
biasa saja , saya masih seorang pemula, anda trerlalu berlebihan..

Anonymous said...

I got this web site from my buddy who told me about this web site and now this time I am browsing
this web site and reading very informative
posts here.

Feel free to surf to my webpage; www.cara cepat hamil